13 Apr 2012

Mini Concert Kahitna


Seneng tiba-tiba dapet gosip dari meja sebelah, klo kantor tempet gue kerja mau ngadain employee gathering, agak surpise juga sii karena si penyelenggara ga mau ngasih bocoran susunan acara, intinya seluruh karyawan diundang makan malam sebagai apresiasi dari perusahaan. Sekitar bulan Maret 2012 akhir, lupa tanggal pastinya, kami semua dapat undangan makan malam di Four Season Hotel, dan satu lagi ini kali pertama gue menjejakan kaki di hotel jenis itu (jenis hotel yang gue jarang kunjungi, kecuali kalo ada undangan gratis kayak gini, pesta resepsi temen, ato ya mungkin nanti klo gue udah di fase financial freedom, masalahnya yang terakhir gue sebut itu, kapaaannnn ? ya semoga secepatnya, amin). Memang acara yang diadain kantor itu glamor banget menurut gue, karena seumur-umur gala dinner juga baru kali ini, hahaha jujur banget. Dan keren nya lagi, setelah dijamu dengan makan enak dan hadiah-hadiah, bintang tamu nya Kahitna .. oh noo, diluar dugaan memang, dapet makan enak aja udah seneng, ditambah lagi perform nya Kahitnya (Mas Yovie, miss u always :p). Mini concert nya Yovie, Hedi Yunus, Mario, Carlo Saba ini memang ga ada matinya, meski lagu nya udah lama tapi tak lekang oleh zaman, eaaaaaa. Seneng nya bertubi-tubi, bisa foto bareng Yovie, cuman lupa fotonya dimana.

with my BFF #gembul
 

No comments:

Post a Comment